Pages

Labels

Senin, 18 Maret 2013

Mengurangi Dampak Gangguan Muskuloskeletal

Dermoskeleton adalah sebuah antarmuka manusia-Mesin murni BAIK PADA tingkat Mekanik Dan perangkat lunak. Dilengkapi Langsung PADA kesemek pengguna, dermoskeleton memasok kekuatan Ekstra untuk artikulasi Bersama Illustrasi rangka untuk memulihkan, mempertahankan atau meningkatkan kemampuan Mobilitas pengguna. Hal inisial dicapai Artikel Baru modul kecerdasan buatan Yang Mampu memahami niat Mobilitas pengguna setiap SAAT.
«Produk PERTAMA PERUSAHAAN bertujuan untuk membantu para Prajurit Yang menderita cedera muskuloskeletal Artikel Baru * Mengurangi upaya Yang diperlukan untuk meningkatkan efisiensi Bergerak Dan Gerakan mereka SAAT beroperasi. Wesel Yang berkaitan Artikel Baru Rehabilitasi, PELATIHAN Ulang Dan Logistik operasional Yang berhubungan Artikel Baru non-deployablity Tentara karena ITU Ulasan Sangat berkurang »menyatakan Stéphane Bedard, Presiden Dan CEO bahasa Dari B-Temia. Tingkat Prajurit Yang tidak Bisa Lagi digunakan karena masalah Kesehatan Terus MENINGKAT Dan Bisa mencapai 16% PADA years 2012, 68% bahasa Dari masalah-masalah Kesehatan Yang berkaitan Artikel Baru cedera muskuloskeletal.
Dibiayai oleh sekelompok investor swasta, tim B-Temia KHUSUS Illustrasi biomechatronics telah mengembangkan posisi Yang Unik dermoskeleton PERUSAHAAN sebagai pemimpin Dunia Dan merevolusi Kepemilikan Modal Alat bantu Mobilitas. Serta Melindungi Tentara terhadap cedera muskuloskeletal, Yang dermoskeleton B-Temia JUGA dapat membantu Illustrasi aplikasi untuk klinis seperti Artikel Baru Yang individu menderita gangguan Jantung, Operasi ortopedi Rehabilitasi pasca, untuk individu menderita osteoarthritis atau Yang orangutan Lain Yang menderita Kehilangan Mobilitas.
«Kami bangga Artikel Baru APA Yang telah kitd capai Sepanjang years Lalu. Masa Depan Ulasan Sangat cerah BAGI Kami Dan Kami Ulasan Sangat termotivasi untuk membantu orangutan sebanyak mungkin MANFAAT bahasa Dari Produk Kami Dan mengembalikan otonomi mereka Illustrasi »Mobilitas, menyimpulkan Mr Bedard.
Tentang B-Temia
B-TEMIA, sebuah PERUSAHAAN swasta mengembangkan Dan memasarkan perangkat dermoskeleton Yang membantu kemampuan biomekanik tubuh manusia memungkinkan untuk Restorasi, Pemeliharaan Dan peningkatan Mobilitas manusia sehingga berkontribusi untuk pengurangan gangguan muskuloskeletal. B-Temia Target Pasar berikut: 1) Pertahanan & Keamanan relatif yang terhadap kelebihan NET Yang dibawa oleh infanteri operasional 2) Kesehatan & Keselamatan Kerja untuk pencegahan dan Rehabilitasi cedera muskuloskeletal Akut atau kronis 3) Rehabilitasi klinis relatif yang terhadap patologi Medis Yang menyebabkan hilangnya otonomi Dan Bedah ortopedi Mobilitas Dan terkait Artikel Baru SISTEM muskuloskeletal.Mengurangi Dampak Gangguan Muskuloskeletal


Anda sedang membaca artikel tentang Mengurangi Dampak Gangguan Muskuloskeletal dan anda bisa menemukan artikel Mengurangi Dampak Gangguan Muskuloskeletal ini dengan url http://blogspotbacklink.blogspot.com/2013/03/mengurangi-dampak-gangguan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mengurangi Dampak Gangguan Muskuloskeletal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mengurangi Dampak Gangguan Muskuloskeletal sumbernya.

Artikel Terkait Berita

0 komentar:

Posting Komentar